• WS Pamungkas
  • Sitemap
  • KTA WSP

MEMILIKI KESAKTIAN DENGAN TENAGA DALAM

 

Memiliki Kesaktian Dengan Tenaga Dalam

Memiliki Kesaktian Dengan Tenaga Dalam
Mempunyai kesaktian seperti yang ada di dalam acara televisi merupakan cita cita banyak orang, entah untuk alasan apapun dan digunakan untuk hal apapun namun sebenarnya tenaga dalam mempunyai segudang manfaat dan kegunaan yang kelak berguna bagi semua orang, penyembuhan penyakit ghaib salah satu contohnya yang banyak dicari dikarenakan tidak semua dokter paham tentang penyakit ghaib, maka dari itu kami ingin mengajak anda semua tanpa terkecuali untuk bergabung menjadi keluarga WS Pamungkas, yang dimana terdapat apapun yang anda cari.

Jasa Guru Pelatih Privat Tenaga Dalam
Untuk mendapat Jasa Guru Pelatih Privat Tenaga Dalam dan Spiritual Kebatinan, silahkan hubungi kontak yang ada dibawah ini.

Kontak Pengurus Privat dan Diklat WS Pamungkas Pusat

Tegar
Call / SMS / WA : 0812 2700 6665 (Dalam Negeri)
Call / SMS / WA : 0812 2700 6665 (Luar Negeri)
Pelatihan Privat WS Pamungkas
Privat Tenaga Dalam merupakan program latihan tenaga dalam yang langsung dilatih oleh pelatih inti WS Pamungkas Indonesia. Jika dalam program reguler, tenaga dalam dapat kuasai dalam minimal 15 latihan atau 3 bulan, dalam program privat, tenaga dalam diajarkan secara intensif sehingga dapat dikuasai dalam 3 sd 7 jam saja.

Tempat Pelatihan Privat Tenaga Dalam.

Tempat pelaksanaan Privat Tenaga Dalam bukan ditentukan oleh kami, namun anda sendiri. Privat bisa Tenaga Dalam bisa dilakukan di rumah anda / kantor / hotel / gedung olahraga ataupun tempat yang telah disepakati.

Waktu Pelatihan Privat Tenaga Dalam.

Waktu pelaksanaan privat ditentukan oleh anda sendiri, jadi bagi anda yang sibuk dengan padatnya rutinitas keja, anda tak usah bingung. Anda tetap bisa mengikuti program ini, karena waktu pelaksanaan sangatlah fleksibel. Bisa kapan saja, pagi / siang / sore ataupun malam dan dini hari sekalipun.

Materi Privat Tenaga Dalam WS Pamungkas.

Materi privat tenaga dalam berikut ialah materi tenaga dalam tingkat 1 atau level 1. Materi yang akan anda dapat dalam program privat tenaga dalam tingkat 1

Badan Hukum dan Legalitas Lembaga WS Pamungkas
Perguruan WS Pamungkas atau Lembaga WS Pamungkas merupakan Perguruan atau Lembaga yang memiliki legalitas resmi sebagai berikut : SK MENKUMHAM RI WS PAMUNGKAS YPLA : No.: AHU1674.AH.01.04. dengan Nomor NPWP : NPWP: 02.782.246.9-532.000. No. Akta Pendirian Lembaga : No. :01/09/11/2009 TPN : 33/2009/PN.SKH.

Alamat Kantor Pusat Perguruan WS Pamungkas Indonesia
Kantor Pusat WS Pamungkas beralamat di Jl. Raya Solo – Wonogiri KM 7, Desa Tengklik, RT 2 RW 11, Kel. Telukan, Kec. Grogol, Kab. Cilacap, Solo – Jawa Tengah. Untuk kegiatan / keperluan administratif berupa surat menyurat dan yang berkaitan dengan kelembagaan dapat ditujukan ke alamat kantor tersebut.

Sedangkan untuk Pusat Pelatihan Privat, Gemblengan Khusus dan Pendidikan Pelatih diadakan di Gedung Pusat Pelatihan WS Pamungkas : Jl. Langen Harjo KM 5, Kelurahan Ngrombo, Kec. Baki, Kab. Sukoharjo, Solo – Jawa Tengah.

cara mendapatkan ilmu tenaga dalam menurut islam, cara mendapatkan ilmu putih dari allah, cara mementalkan orang dengan tenaga dalam, ilmu kanuragan islam, doa untuk mempunyai tenaga dalam, cara belajar ilmu kanuragan sendiri, rajah pembangkit tenaga dalam, ilmu kesaktian paling tinggi, ilmu kanuragan islam, ilmu kanuragan banten, ilmu sakti islam, belajar ilmu kanuragan, ajian sakti islam, ilmu paling sakti di tanah jawa, ilmu kejawen

MEMILIKI KESAKTIAN DENGAN TENAGA DALAM 4.5 5 Wsp Wonogiri Memiliki Kesaktian Dengan Tenaga Dalam Memiliki Kesaktian Dengan Tenaga Dalam Mempunyai kesaktian seperti yang ada di dalam acara tel...